Akhir Maret 2006


Memandang Masa Depan

Bentar lagi ujian nih, tentunya kalian pada gugup atawa ragu-ragu dengan apa yang mungkin anda dapatkan.
Do not worry about that! Saya yakin kalo kamu-kamu udah nyiapin segala sesuatunya dengan baek dan penuh keyakinan, tidak ada Hal yang tidak mustahil, pasti berhasil. Percaya deh!
Tapi bagi yang masih berleha-leha, nggak tahu ngelakuin apa-apa yang penting dan kudu dilakukan, nah lo, pasti akan ada juga hasilnya, but I don’t think so.
Siapin mental, siapin kesehatan jasmani, makan yang banyak, banyakin perjalanan untuk meminjam catatan dan menyalinnya sebagai bahan kerepe…:p~ hehehe…. It’s not really good way, bro.
Ayo, lakukan bagi kamu yang punya hati. Jadilah metamorphoself untuk diri kamu. yuk!

Akhir Maret 2006

43 pemikiran pada “Akhir Maret 2006

  1. mutia berkata:

    Weks… Asterixnya tu kam, KUGU NUHUN…
    Thanks pa sebelumnya atas nasehat dan MOTIVASI yang udah diberikan. Yah, kurang lebih seperti itu gambaran yang saya rasakan saat ini. Nervous sih sudah pasti pa.. apalagi dengan standar UN yang saat ini sudah mencapai standar 5,01. Tapi di sisi lain saya merasa senang karena sebentar lagi lulus(amin!), itu berarti bisa bebas dari aturan-aturan yang menurut saya sebenarnya ga terlalu penting dan ga mesti ga mesti dilakuin!
    Basi lagi pa, masa masa sudah sma mesti dihukum kaya anak sd ajah cuma gara2 baju dikeluarin n sepatu berwarna misalnya. Padahal kan ini masa2nya kami buat “mengapresiasikan n mengekspresikan” diri kami tanpa mengabaikan pel n tata krama, kami tau itu! huehehe… sory pa,malah jadi curhat. Pasalnya saya lagi menggebu2 ne pa untuk menuangkan aspirasi saya selama ini yang ga mungkin saya beberkan di depan mereka2 yang BERKUASA karena saya yakin dimana2 yang berkuasa pasti menang. Percuma! apalagi mumpung selagi ada tempat ne pa, uenak lg GRATIS.
    Ughh… cape!! ya deh pa saya bakal menuruti tips2 yang bapa kasih. Saya akan berusaha menghadapi UN ini dengan hasil usaha saya sendiri dan mohon doanya ya pa! Buat kerpean?? ga ah cukup di kelas 1,2 ajah… pasalnya saya sudah jera, toh sampai sekarang saya masih aja tulalit(tp bisa dipikirkan tuh..)
    Yoda D pa, thx ya…
    Yudadababai…

  2. ervina sari berkata:

    ih..bapa..klo soal nyengkulap sih..mdh2an ga terjadi deh ntar klo ujian6_6…tapi yang pastinya kan ada yang bakalan nyengkulap7QTQ GA TAU SAPA ORGNYA..BIASA PA KLO DAH NYENGKULAP BERTI TU OTAK DAH buntu bgt deh…ya dgn kata laen pasti bakalan nyengkulap&nyontek..TAPI AQ GA JANJI YA PA GA NYENGKULAP…HE..he^_^

  3. teguh berkata:

    aq jd nervous bgt, ga kerasa sbntr lg dah mo UAN.apalg mnrt rumor yg tersbr, thn ini standar nilai kelulusanx naik.but, thanks atas your idea b4.BYE2

  4. etny berkata:

    waduh!!saya sngt gu2p n takut menunggu hri “H”nya.tapi saya terhbur ats sran dan nasehat bapa.aplgi yg mnyangkut salin-menyalin wuih..Ok’s bgt deh pa’!!doakan kami y pa smga ank2 kls XII taon neh lu2 smua,amien!!

  5. risae berkata:

    Duh…sory bgt Pak bru ngsih coment skrg.Gak tau knp coment saya msuk k`cttn akhir sptmber.Thank`s bgt ya Pak buat nshat+ptuah2ny.Saya bkal brusaha buat nrutin ap yg udh Bapak wnti2`in buat kmi smua.Thank`s B4

  6. marlina ekx berkata:

    Nama:Nova Silviana(XII is 2)

    Seblmnya….mohon maaf , karena baru ngasih commentnya sekarang…^_^
    Artikel mR. wUaaaaah…TOP abisss!!.About ^tidak ada Hal yang tidak mustahil, pasti berhasil. Percaya deh!.and ga lupa ma yg namanya ^kekuatan Doa^…@_@..
    TERIMA KASIH …Pak, atas segala dukungannya.minta Doanya…Yaaa..?@_@

  7. marlina ekx berkata:

    Nama:Nova Silviana(XII is 2)

    Seblmnya….mohon maaf , karena baru ngasih commentnya sekarang…^_^
    Artikel mR. wUaaaaah…TOP abisss!!.About ^tidak ada Hal yang tidak mustahil, pasti berhasil. Percaya deh!.and ga lupa ma yg namanya ^kekuatan Doa^…@_@..
    TERIMA KASIH …Pak, atas segala dukungannya.minta Doanya…Yaaa..?@_@

  8. canor berkata:

    cat:miko Kelas XIIis 2

    Semangat sebentar lagi mau ujian banyak baca dan banyak makan agar stamina tetap terjaga.
    Tuhan memberkatimu. Semoga berhasil.

  9. Anik Beriani berkata:

    Halo pak…Makasih bnyk atas nasehatnya. dan jangan lupa doa’in kita2,moga bisa LULUS semua.Amin… .Mohon bimbingan juga!

  10. marlina ekx berkata:

    Hari ini aku akan tersenyum menatap masa depan
    Sebagai bukti hari ini aku akan tersenyum pada orang yang kutemui
    Aku akan tersenyum pada keluargaku
    Aku akan tersenyum pada teman-teman sejawat
    Aku akan tersenyum pada mimpiku
    Aku akan tersenyum pada pekerjaanku…
    Aku optimis akan masa depanku
    Karena aku punya impian
    Karena aku focus pada bidang dan tujuanku
    Karena aku tekun dan sabar
    Karena aku percaya Allah besertaku
    Karena aku yakin rizkiku
    Karena aku menerapkan hukum pertambahan
    Yaitu hukum dimana aku harus bertindak untuk semakin mendekati impianku
    Tiap hari aku berbuat untuk melangkah
    Aku takkan gagal karena banyak yang bisa kujadikan contoh
    Aku bangga akan diriku, bukan karena tidak pernah jatuh atau gagal
    Tapi aku selalu bangkit dari kegagalan
    Mari tersenyum bersama penuh optimisme
    Songsong hari depan yang lebih baik@_@
    THANX…PAK..

  11. irma berkata:

    Hai Pak………

    He……klo ngomongin soal ujian saya jadi gugup neh!! atut…..klo entar udah dekat ujian,tapi makasih lo pak atas usul dan semangat nya, saya setuju tuh 🙂

    Pak jangan lupa doain ya biar kami pada lulus,AMIN………

  12. selvia berkata:

    Hohohohoho………
    Makacih buat sarannya ya pak.
    Nanti deh aku pertimbangin tuk menjalankan saran bapak.
    Doain smoga ane lulus.Amiiiiiin.
    Bapak baik dech..
    Dadah bapak………..!!!

  13. novia F berkata:

    Good afternoon sir!!!
    saya setuju banget dengan usul dan saran bpk.karna dengan persiapan yang matang kita pasti bisa menyelesaikan segala masalah yang dihadapi dengan baik.udah dulu ya pak do’ain kami semua.

  14. novia F berkata:

    Good afternoon sir!!!
    saya setuju banget dengan usul dan saran bpk.karna dengan persiapan yang matang kita pasti bisa menyelesaikan segala masalah yang dihadapi dengan baik.udah dulu ya pak do’ain kami semua.

  15. hairunnisa berkata:

    trma kasih atas saran bpk saya setuju atas saran2nya smga tdk ada yg malas dan make
    sistem sks .doain moga km lulus semua ,amin .bye !!!!!!!!

  16. rosianagabriela berkata:

    ya saya setuju atas usul bpk. ya mulai skarang kta hrs byk belajar n fokus sama materi ujian.doain ya pak smoga saya lulus ujian.

  17. flourensia berkata:

    hehehe…,makasih ya pak atas saran2xnya.nyiapin mental & trus belajar.doain ya pak moga2x smua kls xii smadadut lulus smua.
    BYE!!!

  18. Rin.. berkata:

    Hahahahaha …!!
    Susah ya, kalo punya guru yang saking gaulnya, bukannya ngasih saran yang bener, malah ngasih ‘pencerahan yang mengilhami’!
    (^o^)
    Becanda kok, Pak! Jangan dimasukin ke hati. Masukin aja ke jantung. Hahahahahaha ….!!!
    Gak bakal ada tuh yang namanya ‘nyengkulap’, berhubung saya ini anak yang baek hati, pinter, suka menabung, rajin menyontek, giat memalak, de el el …..
    Oke deh, Pak. Thx buat saran, support, en bimbingannya SElama ini (saya juga gak tau untuk berapa LAMA kemungkinannya).
    May Daddy Jesse always bless us. Amen.

  19. Yeyen berkata:

    sya sangat setuju dengan pendapat bapak dengan persiapan mental dan banyak makan tapi itu gak menjamin saya lulus.saya juga minta doa dari bapak,karena jujur saya sangat takut dan pesimis dengan persiapan ujian ini.

  20. evisusanty berkata:

    Nama : Stevanie
    Kelas : XII IS 2

    bener banget pak…perasaan saya sekarang campur aduk ada cemas dan takutnya juga tapi saya serahkan semuanya pada Tuhan aja tapi saya juga akan mempersiapkan diri sebaik mungkin!!!

  21. LeA berkata:

    Yupz, bener banget! Suasana hati saya emank rada2 gimanaaa gitu dalem menghadapi ujian ntar. Tapi, saya serahin aja SEMUAnya ama yang di Atas. Yang pasti, saya bakal berusaha semaksimal mungkin ….
    As the saying goes, ‘I do the best and God the rest’!
    Cieeee ….
    Thx ya, Pak, buat support en bimbingannya selama ini.

  22. marlina ekx berkata:

    howdy.mR?
    Saya,@_@ Marlina Eka Santi @_@…
    Maaf nieh mR.yah,sumpah deh Baru sekarang bsa kirim2 Comment.Maaf atuh??.
    saya sekrg mang lagi tegang2nya,about nyiapin diri tux ngdpin ujian akhir skul.Saat ini perasaan saya lg campur aduk.Disisi laen terbersit perasaan BANGGA bakal ngelebarin sayap ke mana gtoh..?
    So,doain juga mR yuu?…
    Selma nih,saya nglakuin persiapan:
    1).KONSENTRASI
    2).MENAMBAH JAM BELAJAR
    3).makan yg banyak….@_@
    4).JANGAN SAMPAI STRESS!!
    5).TAHAJJUD^DOA2 gtu…
    ^Kesalahan terbesar seseorg adalah disaat dia ga ngelakuin apapun^
    THX mR..!?

  23. babipink berkata:

    maaf juga ya pak,telat comentnya.
    habis ni juga baru plng liburan…

    kyanya sama deh rasanya kya yang lain,nervous abis…
    gimana yoo cara ngilangin perasaan nervous ni???

    yang pasti saya juga minta doanya…..smoga semuanya berjalan kaya apayang kita harapin bersama……

  24. lestiana berkata:

    met sore pak…..
    maaf saya baru ngasih commentnya sekarang,coz baru plang liburan sih,..
    maaf banget ya pak,………..

    wah,..hebat banget tu ide,jarang ada orang yang punya pemikiran kaya bapak.

    pokoknya saya salut deh,usulnya pasti saya setuju n ngedukung 100%…thanks a lot for sir.

  25. naimawarda berkata:

    Makasih pak atas NASEHAT & SUPPORTnya…….. saya juga akan terus berusaha untuk mempersiap kan segala-galanya…. mulai dari makan yang teratur, tidur yang teratur, berolahraga sampe ngikuti privat gitu dech……he…he…(bujur lah nai ^_^) yang jelas apabila kita menjalaninya dengan santai tapi pasti alias bener-bener bin srius Tuhan pasti akan memberkati.amin.

  26. runitkristiyanti berkata:

    hi…pak!!!!
    Sebenarnya gugup banget….tapi makasih yach pak atas support en nasehatnya!!!!! jadi tambah semangat untuk menghadapi Ujian nanti tentunya dengan usaha en memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya…….thx bgt.Gbu….

  27. chubbyGirl90 berkata:

    Fefei xii-is-3

    yah….pa bentar lagi pa.. buset dach..takut jg tapi seneng jg pa..soalnya pgen cepet2 lulus he3x..
    doain yach pa,,n mohon bimbingannya jg yach pa,, kan klo nilai2 kita bagus,,pasti bapa jg bangga…

    dadach..

  28. yudha berkata:

    blog ini milik: DEWA GEDE YUDHA ARIAWAN

    WAH background nya keren saya suka juga dengan Asteriks.

    pak…enak ga soal ujian TI ntar pak….?
    oya pak,maaf saya baru sekarang membuat komentarnya…soalnya untuk masuk blogspot susah sekali.

    pak makasih ya,untuk pengajarannya selama ini bagi kami kls 12,..doakan kami ya pak,agar lulus ujian negara dan sekolah….

    THANKSSSSSSSSS….

  29. dona_greenday berkata:

    hai……..sir!
    terima kasih atas support en informasinya tapi gak bisa ngehilangin rasa deg-degan karena sebentar lagi uan! tapi usulan untuk makan banyak sangat saya dukung sekale……… doakan kami ya pak! goodbless!

  30. arini berkata:

    Hii Pak…
    makasih banyak yach buat tips&trik-nya dalam menghadapi ujian ntar.mohon doa restunya supaya murid2 bapak yg baek2 ini bisa lulus semua.Amiien…

  31. nikky berkata:

    Hai ini gw TEGUH XII IS 4 yg lg2 nmpng dblgrx Nicky

    gw jd nervous bgt dech ga kerasa sbntr lg dah UAN. apalg mnrt rumor yg terdengar standar kelulusanx meningkat. I agree with idea siapin mntl, mkn bnyk, pnjm cttn tmn, and jg sangkulapanx. Tanks atas uslx ya pak. BYE2 !

  32. nikky berkata:

    Hai Pak……ini saya Nikky yang punya blog,komentar saya ada di blog yang namanya deserstrom,karena suatu dan lain hal pembuatan namanya salah,jd harap maklum ya…thanks

  33. grefithasia berkata:

    Dag..Dig..Dug…Doar..!!!!!!!!! ya gitu deh pak suasana hati saya sekarang. nervous ada,takut ada, cemas ada, khawatir juga ada, malu juga (eh..nggak nyambung). thanks ya pak atas supportnya…!!!! yahh…mudah-mudahan segala sesuatu yang saya siapkan selama ini nggak sia-sia…, biar ntar tidak ada tetesan airmata…hehe..

  34. itasweet berkata:

    hiii pak….
    ngomong-ngomong saya lagi seneng neh…abisnya saya sudah hampir menyelesaikan semua komentar ini..
    makasih pak atas bimbingannya selama ini…apalagi pada bulan oktober banyak sekali liburan,khan jadinya gak belajar apalagi di tambah beberapa bulan lagi kami semua Ujian…tapi seunang sih Liburan hehehehe…..

  35. etri moetz berkata:

    Hi Pak,,
    makaseh byk atas supportnya n nasehatnya..Utk ujian ntar, mnt doanya ya Pak.. tentunya sy jg usaha dounk!! Mohon bimbingannya jg y. . .

  36. Nikky berkata:

    He…he…he…,benar juga tu,saya juga setuju dengan usul siapin mental,makan banyak, pinjam catatan temen,dan jg sangkulapannya(khusus yg ini boleh jg hehehe).

  37. sugarplum03 berkata:

    yoii…, semangat!!! hehe.., btw apa hubungannya sama asterix, Pak? o ya, sekedar memberi informasi, temen2 sebenernya udah pada baca blog Bapak, tapi belum bisa ngasih komentar soalnya belum pada punya blog ^_^, nice posting too, sir.

Tinggalkan Balasan

