Catatan Akhir Maret 2006

Menghadapi Akhir Masa Sekolah di Tahun 2005/2006
Hai sobat-sobat muda di SMAN-2 Pahandut terutama kelas XII IA, sbentar lagi anda akan memasuki masa-masa penentuan di lembaga ini. Terutama yang berkaitan dengan masa mendatang anda.
Saya percaya, anda telah mematangkan pikiran dengan segala konsekuensinya yang sekiranya berujung pada sebuah keberhasilan pertama dulu, baru keberhasilan-keberhasilan lain menyusul.
Saya bangga dengan anda yang hingga hari ini terus tetap bertahan dan gigih untuk berjuang demi mencapai harga yang anda ambil. Semakin mahal harganya, semakin banyak pula usaha yang harus anda lakukan.
Rasanya pesimisme yang semula muncul, perlahan-lahan memudar dan semoga optimisme ini semakin nyata dari hasil usaha anda yang kian hari harus kian meningkat dan seiring dengan itu bertambah dewasa pula pikiran kalian.
Saya sadar, saya sendiri bukanlah tipe idealistik, namun sinergi dengan hal di atas, aku sebagai pribadi pun harus memantapkan diri dengan terus bergerak maju untuk mencapai kemajuan yang orang lain belum capai dan juga sebagai contoh bagi anda.
Masa penantian ini juga memerlukan teman sejati dan pendengar yang sepadan, karena itu sebagai hiburan anda dapat konek ke http://radio.sekolah21.org:8081/ sambil mendengar radio di internet, syukur-syukur jika saya bisa siaran di sana. Juga sebagai wahana belajar http://belajar.sekolah21.org/ jangan lupa untuk mendaftarkan nama dan password anda, semuanya free koq. Yang kamu bayar cuma koneksi internet, syukur-syukur kalo bisa ngasi uang jasa ke saya 🙂
Untuk chatting, bisa YM (liat profil) atau irc.sekolah21.org lewat miRC

Demikian pengumuman saya, semoga bermanfaat. See you on cyberspace. May God Bless You All

Catatan Akhir Maret 2006

26 pemikiran pada “Catatan Akhir Maret 2006

  1. ervina sari berkata:

    hi…!!!pa ya gto deh ya pastinya qta mesti optimis&semangat supaya berhasil gto..aq jga berdoa ma TUHAN,,,supaya semua usaha aq selama ini ga sia2..bapa bantu doa ya pa…^-^

  2. ervina sari berkata:

    hi…!!!pa ya gto deh ya pastinya qta mesti optimis&semangat supaya berhasil gto..aq jga berdoa ma TUHAN,,,supaya semua usaha aq selama ini ga sia2..bapa bantu doa ya pa…^-^

  3. teguh berkata:

    anak is pstx blh gbng donkz,soalxkan anak is jg mns.lgpl anak is ga klh kok kwalitasx ma anak ia.dngn ush yg maximal and optimisme pst bs meraih hsl maximal.tp jgn lp diiringi doa and tawakak.THANKS

  4. etny berkata:

    yup bner bgt pak kta tmn2 yg laen!!ank IS jg g klah optimis nya ma’ank IA..Bner pak kita smua hrus yakin.asal ada kemauan utk berusaha dan di iringi dgn doa maka kita psti akn mndptkn sesuatu yg kita inginkan.cayooo!!! ^_^

  5. dewi berkata:

    duh…bpk kok cman anak2 ia aja sih yang smngatin. tapi gak papa!anak2 is jg donk pak kaaan anak is jg gak kalah ama ia.duh…! sorry yach pak,klau anak IS jga pngn dprhtiin.

  6. Anik Beriani berkata:

    Saya anak IS lho,n’saya bangga mnjd anak IS!Saya akan bekerja keras layaknya batu karang utk bisa lu2s dtahun ajaran ini.Dan tak lupa berdoa’.Smoga anak SMADA DUT bsa LU2S smua. Amin….

  7. hairunnisa berkata:

    siang pak …saya jugaberasal dari warga IS.tentang kelulusan tahun ini saya berusaha optimis ,sembari berusaha sekuat tenaga belajar dengan giatdan selalu berdoa dan menjalankan ibadah sebaik mungkin . selanjutnya pasrah kpd Tuhan yang maha esa . saya berdoa &berharap anak IS,BHS ,Dan IA semua lulus 100%amin ….. sayonara …….!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Vera triwani berkata:

    Hai pak !!!!!! nongol lagi nih, saya yakin apa yang bapak bilang itu benar. kalau kita berusaha dan optimis PASTI BERHASIL !!!!! dengan sukses. doa in ya pak semoga kami lulus 100%.

  9. novia F berkata:

    allow!!!!!pak met siang,satu lg nich anak IS mo ikutan bolehkan?…boleh donk!! saya yakin kalau kita mau berusaha N mo maju kita pasti berhasil.makanya saya harus optimis dengan ujian thn ni,mohon doa dan bimbingannya ya pak.

    Thanks ya pak!!!

  10. flourensia berkata:

    siang paaaaak!!!!!!!!
    saya ank is jg pak ngasih komen yg haaaampiiiir sama saja dg ank lain. berpikir optimis n skarang saya jg udah mulai belajar giiiiaaaat bgt plus nyiapin sgalanya spt mental,makan yg banyak n gak lupa jg sengkulapannya (eiits…becanda kok pa,tp kalo bener jgn bilang siapa2x ya pak).
    SEKIAN !!!!!!

  11. selvia berkata:

    Aloha sir!!
    Satu lagi anak IS pengen ikutan.Bolehkan pak? Kalo aku biar dalam keadaan apapun,kata orangkhan emang mesti hrs optimis. Makanya saya berdoa, bapak juga doain ya….!!!SMOGA LULUS.Amiiiiiin.
    GBU.

  12. Lea berkata:

    yup,bener banget Pak,kita haruz optimis,supaya tambah semangat!! Ya tentunya dibarengi ama usaha yang keras en smaksimal munkin + slalu berdoa ma yang di’ATAS. Bantu doa jg y Pak…! Thx ^_^

  13. irma berkata:

    Iya pak benar, kita harus optimis dalam menghadapi segala sesuatu,tapi itu juga harus di barengi dengan usaha yang keras,belajar dengan giat,dan jangan lupa berdoa.Bener kan pak 🙂

    Pokoke dukungan dan doa dari bapa sangat………kami butuh kan.

  14. evisusanty berkata:

    Nama : Stevanie
    Kelas : XII IS 2

    saya yakin banget jika kita optimis dan juga berusaha pasti kita dapat mencapainya tapi jangan lupa juga untuk berdoa!!!

  15. marlina ekx berkata:

    kalo buat saya sih…
    ^Pekerjaan seseorang adalah dilemanya, tugasnya adalah tanggung jawabnya, but itu juga yang memberinya bagian yang wajar dari identitasnya, dan mencegahnya dari/menjadi seorang penonton di dunia orang lain^.

  16. babipink berkata:

    pak ini lestiana anak IS I…

    wah.,saya pasti lulus tahun ini,karena saya ingin melanjutkan studi ke daerah lain,dan ini yang menambah semangat saya unuk lulus….

    pokoknya saya minta doa,dari bapak.

  17. babipink berkata:

    pak anak IS I boleh ikut kan????

    saya sangat optimis dengan kelulusan saya.apalagi dengan nilai standar yang tinggi,ini membuat saya sangat bersemangat untuk lulus,disamping itu saya meminta doanya untuk lulus….

  18. naimawarda berkata:

    Halo Bapak…..
    Pak anak IPS juga dunk…. Kami juga pada semangat neh dengan klulusan ini….. Wlopun nilai standarnya dinaiki tapi itu tidak membuwat kami jadi patah semangat dan tetep optimis he……
    MoH0n D0a ReStuny4 jUga ya pak……

  19. runitkristiyanti berkata:

    Ya jangan anak IpA aza tapi juga anak Bhs en IpS juga pada lulus 100%….saya dari IS-4 mohon doain supaya dapat lulus dengan nilai yang memuaskan!!!!

  20. yudha berkata:

    selamat siang pak!!!!!
    anak IS 4 boleh nebeng ga….?

    saya optimis akan kelulusan ini,apalagi nilai standartnya berat.ini memacu semangat agar lulus..karena,masa yang paling indah adalah waktu di SMA 2….

  21. yudha berkata:

    Selamat siang pak….
    anak IS 4 yang pinter boleh ikut ga pak..
    saya optimis akan kelulusan ini,karena nilai standar ujian dinaikan,ini menambah rasa percaya diri untuk lulus,dan saya tidak lupa mohon doa restunya agar lulus………

  22. Andry Yakub berkata:

    Ya mudah-mudahan aja kami semua anak IPA, IPS, jg Bahasa bisa lulus 100%! Kami juga mohon doa dari bapak, biar kami tambah giat belajat & bisa sukses setelah lulus. Amin…

  23. nikky berkata:

    TEGUH PRAYITNO, XII IS 4, yg ig2 nmpng ma NICKY, dia sohib gw yg plng baek sich !

    jngn slh pak, anak is kwalitasx ga klh kok ma anak2 ia, dgn ush yg krs and optimisme pst anak is dpt mencapai hsl yg maksimal. tp jgn lp diringi jg ma doa spy lbh mantap. THANKS

  24. nikky berkata:

    iya bnar…anak IS boleh aja kan ikt gabung…saya juga yakin klo kita berusaha keras and optimis semuanya pasti tercapai….semuanya makin dpt tercapai bila diiringi dgn doa.

  25. grefithasia berkata:

    hai juga pak..!!! eits…anak ips bisa aza kan pak kut nimbrung disini?? Gimana? boleh nggak??…Boleh ja gin lah….saya benar-benar optimis. Kalau saya berusaha dengan keras sambil dibarengi doa…saya pasti berhasil…Amen. Pokoknya dukungan doa dari bapa juga kami harapkan….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s