Donlotan

Mau ambil apa-apa saja….
Silaken ke bawah ini : Silaken ke bawah ini :
Kalkulator untuk ngitung percepatan gravitasi berdasarkan ketinggian garis lintang

Ambil lah, maka kau akan mendapatkannya

ubahlah file di atas yang semula ekstensinya png menjadi “xls”.

Semoga dapat dipergunakan untuk mengoreksi tugas anda pada proyek ke-2

image465.jpg

Beberapa waktu mendatang saya akan meletakkan bahan ajar di sesi ini, antara lain :

1. Elastisitas bahan (termasuk gaya pegas) sudah ada bahan ajarnya di tugas-tahap-2 dalam ppt

2. Usaha dan Energi

3. Konservasi energi

kesemuanya bisa dalam bentuk pdf, doc atau powerpoint bahkan odp (open document presentation) yang bisa dibuka dengan open office.

Sebelumnya sudah ada tutor untuk tugas tahap ke-2 yaitu tentang pegas

Presentasi tentang tugas penunjang tahap ke-3 …. energi getaran (Cukup klik kanan pilih save target as)

Kapan tanggal mainnya, setialah 30 menit sehari beserta teman-teman ke warnet atau mencari tolong dengan rekan lain yang punya jasa internet.

Baca Lagi nyok

Kalo ada yang mo ikutan minta donlot silakan membaca dimari

Pengalaman saat mendownload

Jika anda mengalami gangguan akibat virus-virus cinta yang menyebabkan kompi-kompi anda menjadi tidak gaul dan gaptek, silakan unduh disini databasenya dan selalu updet dengan antivirus terbaru …. lancarkan kunjungan ke sini

saat ini sudah berhasil didownload High School Musical 2 Disney, bagi yang berminat bisa kontak saya …. segera. Sudah selesai didonlot Bourne Ultimatum, 28 weeks later, resident evil 3 – extinction (belum selesai karena link putus), Night at Museum, Transformer, Transmorpher, Die Hard 4, War aka Rogue Assasins, Harry Potter 5 sisanya bergantung dari pesanan. Untuk lebih jelas silakan ke bagian ini

Saat ini saya juga sedang mengunduh …. beberapa felem baru … antara lain pembaruan Die Hard 4versi R5, Night at Museum, Surfs Up, Iron Man (animated), nunggu versi layar movies (The Iron Man), Underdog,

Berikut adalah alamat tempat free download komik-komik klasik, seperti : Asterix, Tanguy et Laverdure (cerita pilot pesawat Mirage mulai edar tahun 1959), Superman, tokoh-tokoh superhero barat, de el el. Terima kasih kepada yang mengaplot sehingga ada di dunia internet ini.

14 pemikiran pada “Donlotan

  1. Anastasia Evira XI IA 3 berkata:

    ngomong-ngomong…
    pak saya takut kalu urusan ngedonlot kaya gitu…
    soalnya trauma dimarahin 3 kali gara-gara kompi saya terinfeksi virus yang jelek minta ampun…
    gara-garanya saya sering download lagu dari internet…
    tapi waktu buka link soal antivirus tadi oke juga kayanya pak…
    sekarang kompi saya yang sensi banget di rumah lagi kena virus lokal jembatan kahayan ( katanya gitu namanya )…tau nggak pak apa antivirus yang bagus???

  2. monkeyadvice berkata:

    wah,,mantap jua lah pak klo di “donlot” kaya ini,,
    keren!kaya di pelem2,,

    mong-ngomong klo film lama bapak punya lah? film nya dapat penghargaan dari jepang, temanya ttg lingkungan hidup judul nya “Howl’s Moving Castle” keren pak! tapi yg saya sewa kemaren bajakan jadi nya ceket…hwaaaaa T.T

    mau di donlot kmputer ni kena virus trus,,kalau ada minta..gratis pak lah,

  3. saya ikutan juga donlot kalkulator
    makasih, ternyata saya juga gak tahu kegunaannya juga bagi saya. sudah sih diekstrak dan dia berubah jadi eksel sendiri
    tapi tapi masih juga gak paham. itu untuk aplikasi fisika kah..

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s