Kasek Korban Perampokan !

Jumat 8 Mei 2009 pukul 04.30 WIB, Taroma Duha, S.Pd yang juga Kasek SMPN-3 Kecamatan Bulik Timur telah menjadi korban keganasan kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 4 orang. Selain almarhum, istri dan asistennya juga menjadi korban keganasan kebiadaban tersebut !

Kerugian sebesar Rp 170 juta, ATM, buku tabungan dan buku cek atas nama korban. Kejadian di Km 14 Desa Bukit Jaya Beruta Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.

Atas kejadian tersebut, Bupati Lamandau, Marukan segera mengadakan rapat koordinasi dengan segala unsur terkait untuk mengembalikan kondisi masyarakat yang resah akibat kejadian tersebut.

Perampok menggunakan kijang kapsul warna biru donker dan berada di sekitar Nangabulik. Saat ini tengah dilakukan pengejaran atas kawanan tersebut, menurut Kapolres Lamandau, AKBP Andreas Wayan.

Perihal fisikarudy
better unleashed words than silence or never at all

18 Responses to Kasek Korban Perampokan !

  1. idha07 mengatakan:

    orang sekarang banyak yang biadap…..
    ngerampok aja nggak nanggung-nanggung…..
    malah ada yang sampe menganiaya+membunuh cuma gara-gara menginginkan HP…..
    pengen kaya, usaha donk!!!!!!

  2. lindanisida mengatakan:

    Selamat malam… lagi jalan-jalan nih …..berkunjung.
    bagus blognya ….

    salam perkenalan, btw….gimana bisa banyak pengunjung blog

    Ibu Linda ….please berkunjung ke gubug saya http://lindataway.wordpress.com.

    God Bless

    • jurnalis mengatakan:

      iya bu, salam kenal juga dari kami …
      terima kasih atas kunjungan dan komentar ini di blog sederhana ini

  3. rhopyy mengatakan:

    emang tega sekali para kawanan perampok itu..
    emang yang namanya kejahatan itu ada dmana2..
    jikalau kita tidak menjaga sikap dan prilaku..
    siriklah, bencilah, dendam…
    makanya kita harus sllalu siap siaga dan jaga diri untuk menghindari itu semua..
    ingat kejahatan itu ada karena adanya kesempatan..
    waspadalah…

  4. hasymimaria mengatakan:

    Ksian ya istri n anak-anak na yg d tnggalinnya…

    Sdah jatuh,,trtimpa tangga pula…~~

    Sudah di rampok,,keluarga meninggal…
    ~~

  5. hasymimaria mengatakan:

    Wui wuiw wui….
    Mengerilahnya….

    Perampokan…~~
    Iiii….

    Trz meninggal kah pak…~~
    Kcian lah…

    Untung istrinya nda d perkosa jg y…
    Trz kalo dy pnya nk ce untng nda d prkoza na jg…
    Iiii…

  6. grace_XI IA2 mengatakan:

    Perampokan juga terjadi bisa karena si korban terlalu memamerkan kekayaannya…
    Kan ada tuch orang yang serba mewah,,,,,
    Rumah mewah…mobil merah..
    Perhiasan di sana-sini..sudah seperti toko emas yang sedang berjalan aja….
    Jadi kalo ga mau kecurian…simpan aja hartanya ga usah ditunjukin..
    Toch harta ga dibawa mati kok…

  7. grace_XI IA2 mengatakan:

    sEKARANg memang sering terjadi perampokan kaya getu..
    Bahkan karna saking susahnya cari uang..
    Ada low orang yang tega curi kain jemuran orang…
    Aduh memang himpitan ekonomi membuat yang ga halal jadi dihalalkan…

  8. wisata seo sadau mengatakan:

    hmm…dunia emang udah gak aman tuh pak…

  9. rheyna mengatakan:

    ohh iaa..
    sebaiknya juga sebelum kita keluar rumah kita berdoa dulu agar kita senantiasa dilindungi oleh Tuhan YME..

  10. rheyna mengatakan:

    hal ini juga dapat menjadi pelajaran bagi kita agar selalu waspada karena bahaya selalu bisa hadir di sekitar kita tanpa kita sadari..
    yang sudah waspada aja bisa celaka apalagi bagi orang yang ceroboh dan teledor..

  11. rheyna mengatakan:

    dan semoga pelakunya cepat tertangkap dan diberi hukuman sesuai dengan apa yang telah dilakukan..

  12. rheyna mengatakan:

    almarahum ??..
    emang kaseknya meninggal karena kejadian tersebut ya pak ??..
    kalo gitu saya ikut berduka cita atas apa yang menimpa korban..
    semoga keluarga korban diberi ketabahan..

  13. adhivosfor mengatakan:

    kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya,,,
    tapi juga karena ada kesempatan,,,
    waspadalah,,,,waspadalah,,,,

  14. TrI oMeGa XI IA 4 mengatakan:

    kejahatan memang tak bisa di elakan..
    di saat kita tidak menghendaki datang..dia malah datang..

    pak..
    ini laporan harian saya

  15. grace_XI IA2 mengatakan:

    Kejadiannya ini memang bisa meresahkan masyarakat…..
    Makanya tiap lingkungan sebaiknya ada hansip dan ada pos kamlingnya..
    Jadi aman dari perampokan….dan tindak kriminalitas lainnya

  16. grace_XI IA2 mengatakan:

    Kerugiannya amat besar ya…..
    Semoga sang perampok bisa diberikan sanksi seadil2 mungkin…..
    .,….

  17. grace_XI IA2 mengatakan:

    Wah ngeri bgt kejadiannya……
    Pasti keluarga korban trauma atas kejadian ini….
    Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi semuanya ini…..

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.480 pengikut lainnya.