cara-kaya-dengan-cepat

 

Anda ketakutan akan apapun yang ada di dunia ini, Anda takut tidak berkembang, Anda takut Susah, Anda Takut Sengsara …….

Petunjuk-petunjuk dari Titan Bisnis berikut merupakan salah satu pedoman umum untuk menuntun Saudara menuju apa yang Anda cita-citakan, Jangan Ragu untuk melangkah, Jangan takut untuk bergerak karena gerakan-gerakan yang akan muncul merupakan refleksi dari ketakutan Saudara yang sesungguhnya. Anda takut sengsara, Anda Takut Miskin, Anda Takut Dijauhi Orang, Anda Takut dibenci orang lain, Anda takut tidak dipercaya lagi, Anda takut tidak populer lagi, Anda takut tidak bisa bekerja lagi, Anda takut tidak bisa bersantai, Anda Takut tidak bisa melakukan apa saja yang anda inginkan, Anda takut melakukan kesalahan, Anda Takut bertindak, Anda takut marah, Anda takut dijauhi orang, Anda takut disumpahi orang lain, Anda takut diejek, Anda takut dibohongi, Anda takut dipermainkan, Anda takut kehilangan orang Yang Anda Cintai dan Sayangi, Anda takut kehilangan barang berharga, Anda takut tidak mendapatkan kekuasaan, Anda takut kekuasaan itu hilang, dan lain sebagainya. Ada kalimat yang sangat menggelitik perasaan saya menurut Robert, ini sepertinya dikutip saat ia mau berangkat perang ke Vietnam ,”Barang siapa takut kehilangan Nyawanya ia akan kehilangan Nyawa, Tapi Barang Siapa siap kehilangan nyawanya ia tetap HIDUP.

Bagi Anda yang rajin membaca bibel atau alkitab, pasti familiar dengan kalimat-kalimat tersebut, inilah yang menurut Tung Desem Waringin dalam bukunya “FINANCIAL REVOLUTION” sebagai bentuk kalimat-kalimat sugestif yang harus dimasukkan ke dalam Alam Bawah Sadar kita setiap hari, hari demi hari, secara meditasi maupun sebelum melakukan segala pekerjaan, Didalam doa-doa kita. Rasakan Sengsaranya jika kita tidak melakukan tindakan ini, Rasakan Kepedihan Jika Kita Tidak segera berubah. Rasakan kedamaian saat pertobatan, penyerahan diri berlangsung secara total, dengan demikian kita sudah memantapkan pikiran-perasaan-tindakan pada satu tujuan (inilah namanya FOKUS). Dengan mencapai titik fokus asalkan bertekun dengan atau tanpa keluh kesah, apa yang kita harapkan PASTI TERCAPAI. Itulah kalimat penting dan pokok dalam setiap kegiatan sehari-hari kita. FOKUS-FOKUS-FOKUS-FOKUS-FOKUS-FOKUS-FOKUS

Keberhasilan Anda dan Saya dalam hidup ini, bukan karena sekolah yang tinggi saja, pendidikan akademik yang memadai, nasib yang baik. Namun Pendidikan Finansial yang mantap dan berdedikasi serta tepat dan berhasil guna. Bukan lagi Menabung, Menebar dalam berbagai tempat, Berinvestasi saja. Tapi Marilah kita BERUSAHA dengan sebuah kegiatan yang sangat kita senangi, sangat kita kuasai, sangat kita sukai, dan sangat kita cintai dan banggakan.

Fokus pada tujuan tersebut, memungkinkan energi positif yang dari Allah (Hattala Pangkaha’i Tuhan) mengalir ke dalam pikiran-hati-tindakan Anda dan Saya. Menciptakan kita setindak-sepikir dengan Fokus yang dibuat mencapai Tujuan Mulia . Terima Kasih Donald, terima Kasih Robert, melalui Kuasa Allah Kalian telah mengajarkan Kami yang terpenting. Tuhan tidak menginginkan Anda Miskin, Tetapi Tuhan Allah menginginkan Anda menjadi KAYA dengan cara yang tepat dan tidak menimbulkan konflik. (akhir cerita bagian pertama ….. bersambung .!)

book.jpg

Perihal fisikarudy
better unleashed words than silence or never at all

One Response to cara-kaya-dengan-cepat

  1. monkeyadvice mengatakan:

    klo mottto yg diberi robert k. yg saya tau tu pak “retiring young retiring rich” dan “never put your eggs in one basket”

    tpi judul nya mantap jua lah pak..“cara-kaya-dengan-cepat”
    sekali lihat langsung saya klik,, :D

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.480 pengikut lainnya.